Senin, 02 Juni 2014

Bitdefender Total Security 2015


Benny akan share BitDefender Total Security 2015 sedikit ulasan tentang BitDefender Total Security 2015 adalah salah satu yang terbaik Antivirus dan keamanan suite saat ini. Versi terbaru dari BitDefender Total Security 2015 telah dirilis sebagai beta dan tersedia untuk di-download untuk semua orang . Mari kita pergi melalui beberapa fitur utama dan perangkat tambahan yang dibuat dalam versi terbaru dari BitDefender Total Security .Fitur dan perangkat tambahan.


Features and Enhancements

Fitur visual terbesar dari BitDefender Total Security 2015 adalah bahwa antarmuka pengguna grafis telah dirubah dan sekarang bereaksi lebih lancar sesuai dengan resolusi layar . Ini berarti bahwa ia akan bekerja pada sebagian besar resolusi layar mulai dari panel LCD largers ke layar laptop ke kecil dalam ukuran tablet dll Saya pikir BitDefender sedang mencoba untuk mencapai hal yang sama yang Microsoft berusaha untuk mencapai pada Windows . Microsoft berusaha untuk membuat semua dalam satu Sistem Operasi untuk semua perangkat yang kompatibel dengan Windows . Ini berarti pengguna akan memiliki tampilan visual yang sama dan merasa tidak peduli perangkat yang mereka gunakan . BitDefender tampaknya memiliki strategi yang sama , memiliki paket instalasi tunggal untuk semua perangkat atau platform .  

BitDefender Autopilot
The BitDefender baru dilengkapi dengan fungsi autopilot yang berarti bahwa pengguna tidak mendapatkan terganggu oleh notifikasi atau konfigurasi dll Hal ini juga mencoba untuk memastikan bahwa selain dari pemberitahuan BitDefender , program lain tidak cerewet pengguna dengan notifikasi pop - up . Hal ini sangat berguna terutama ketika pengguna menonton film , bermain game atau melakukan pekerjaan yang membutuhkan perhatian terganggu .

BitDefender Kinerja Tune - UpBitDefender Kinerja Tune - Up telah dirubah dan termasuk sistem startup utilitas pembersihan dan alat file removal lain berguna untuk memastikan sistem berjalan lebih cepat dari sebelumnya .BitDefender Satu - klik Optimizer adalah utilitas tuneup lain baik kinerja yang akan menyesuaikan performansi bagian inti dari Sistem Operasi dengan satu klik .

BitDefender Safepay
BitDefender Safepay adalah browser aman yang melindungi transaksi online dari penipuan . Sekarang terintegrasi dengan Dompet dan secara otomatis dapat mengisi formulir bagi pengguna .
 

BitDefender Vulnerability Scanner
BitDefender Vulnerability Scanner adalah komponen facinating dari Total Security suite yang secara otomatis akan melihat risiko dalam aplikasi pengguna dan menawarkan perbaikan untuk program terbuka dan rentan .

BitDefender Parental Control
Dengan BitDefender Parental Control , pengguna dapat account anak setup dan memonitor account untuk semua rincian yang diperlukan untuk memantau anak-anak . Komponen Parental Control secara eksklusif terhubung ke awan dan akan menangani bahkan risiko privasi terbaru .masalah yang diketahui

Lisensi BitDefender Total Security 2015

Harap dicatat bahwa dibangun dalam lisensi akan bekerja hanya untuk 70 hari. Jika Anda ingin memperpanjang lisensi, Anda dapat menggunakan ketentuan berikut perpanjangan:

SVYYTWD

E52HEDV

Kedua lisensi ini harus bekerja selama 90 hari masing-masing. Jadi setelah 70 hari, Anda dapat menggunakan lisensi pertama dan setelah 90 hari, Anda dapat menggunakan yang kedua membuat total periode lisensi dari 70 +90 +90 = 250 hari.

langsung aja di download.....

Bitdefender Total Security 2015 x86 Offline Instale 

Bitdefender Total security 2015 x64 Offline Instale





0 komentar: